Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, Maret 12, 2012

Sepenggal Cerita

/ On : 13.18/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di herdiansyah_hamzah@yahoo.com.
Nama saya HERU IKHRAM WICAKSONO biasa dipanggil HERU. Saya lahir pada tanggal 04 September 1986 di Pekanbaru – Riau. Saya anak ke-2 dari lima bersaudara. Saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, anak dari seorang Pegawai Negeri Sipil dan Wiraswasta. Pendidikan formal yang pernah saya ikuti adalah 1991 – 1992 TK Pertiwi Propinsi Riau, 1993 – 1999 SD Kartika 1-9 Jaya, 1999 – 2002 SMP Negeri 1 Pekanbaru, 2002 – 2004 SMA Negeri 9 Pekanbaru, 2004 – 2005 SMA Negeri 1 Pekanbaru, ditahun 2009 hingga saat ini saya melanjuti pendidikan di Universitas Gunadarma S1 Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer & Teknologi Informasi. Pendidikan non – formal yang pernah saya ikuti adalah Mei 2006 Office Course, Juni 2006 Productivity Training Dinas Tenaga Kerja Propinsi Riau, Oktober 2007 Pelatihan Tenaga Kerja Mandiri Dinas Tenaga Kerja Propinsi Riau, 22 Januari 2011 “How to Overclock Your PC” ( Universitas Gunadarma ), 23 Januari 2011 “Knowing The Last Update Technology Of Your PC” ( Universitas Gunadarma ). Dari hasil pendidikan formal dan non – formal yang saya ikuti memberikan bekal untuk dapat menguasai bidang IT khususnya seperti Bahasa C/C++, Java, Visual Basic. Disamping itu, saya mempunyai hobi dalam bidang olahraga terutama “Pencak Silat” dari tahun 2000 – 2007 berlaga dipentas Pelajar,Daerah, Nasional dan Internasional. Untuk saat ini saya hanya mengikuti olahraga “Futsal”. Sekian sepenggal cerita yang dapat saya ceritakan kepada pembaca.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me : Heru Ikhram Wicaksono

Foto saya
I'm Simple 'n easy.. low profile

Box Office Century

  • Dragon Balls Evolution
  • X-Men Evolution
  • Fast 'n Furious
  • Lord Of The Ring
  • Gladiator
  • Apocalipto
  • Transporters Salvation
  • Transformers 3
  • Distric 09