Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, Desember 21, 2010

MOTIVASI DIRI

/ On : 21.10/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di herdiansyah_hamzah@yahoo.com.

MOTIVASI


Motivasi adalah sebuah alasan atau dorongan seseorang untuk bertindak. Orang yang tidak mau bertindak sering kali disebut tidak memiliki motivasi. Alasan atau dorongan itu bisa datang dari luar maupun dari dalam diri. Sebenarnya pada dasarnya semua motivasi itu datang dari dalam diri, faktor luar hanyalah pemicu munculnya motivasi tersebut. Motivasi dari luar adalah motivasi yang pemicunya datang dari luar diri kita. Sementara Motivasi dari dalam ialah motivasinya muncul dari inisiatif diri kita.
Motivasi saya kuliah adalah untuk mencapai masa depan yang cerah di jaman globalisasi ini kita harus mempunyai softskill agar kita bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah sesuai yang kita inginkan. Motivasi kedua adalah orang tua , saya tidak mau mengecewakan mereka, saya harus memanfaatkan kesempatan ini karena banyak diluar sana orang yang tidak bisa melanjutkan pendidikan mereka karena berbagai factor. Maka dari itu saya ingin menunjukan kepada mereka kalau saya bisa sukses seperti yang mereka inginkan dengan cara belajar sebaik mungkin.
Harapannya, saya mampu menyelesaikan kuliah dengan baik dan tepat waktu ^_^
Dan dengan ilmu yang saya dapat selama kuliah, membantu saya mendapat pekerjaan yang di inginkan dan menata masa depan yang lebih baik lagi .. amien ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me : Heru Ikhram Wicaksono

Foto saya
I'm Simple 'n easy.. low profile

Box Office Century

  • Dragon Balls Evolution
  • X-Men Evolution
  • Fast 'n Furious
  • Lord Of The Ring
  • Gladiator
  • Apocalipto
  • Transporters Salvation
  • Transformers 3
  • Distric 09